Berita

Antusias Civitas Akademika STP Bali Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda
29 Oct 2018 | Komentar

Tepat hari ini Senin 29 Oktober 2018 Seluruh Civitas Akademika STP Bali mengadakan Upacara Hari Sumpah Pemuda, yang dimana  Peringatan Sumpah Pemuda ini jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018 kemarin. Upacara yang dilaksanakan di Lapangan STP Bali ini berlangsung Hikmat.

“Antusias dari Mahasiswa, Dosen dan Pegawai STP Nusa Dua Bali pada Upacara  Sumpah Pemuda ini sangat terasa terutama pada  Mahasiswa yang dimana pukul 06:45 Wita mahasiswa sudah tiba di Lapangan Sepak Bola STP Bali dengan menggunakan pakaian rapi, padahal upacara dimulai pada pukul 07:30 Wita dan hal ini lah yang membuat saya bangga atas antusias mereka dalam mengadakan Upacara Sumpah Pemuda” ujar Drs.Dw.Gde Ngr.Byomantara,M.Ed selaku Ketua STP Bali pada akhir Upacara pagi hari ini.

Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema sentral "Bangun Pemuda Satukan Indonesia" Tema besar ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI. "Jadilah pemuda yang turun tangan bukan tunjuk tangan. Berilah solusi bukan mencaci maki," ungkap Drs.Dw.Gde Ngr.Byomantara,M.Ed.

Bagikan :